Minggu, 03 Oktober 2010

Oh No! I lost my weight

Kamis lalu, saya mencoba mengukur berat badan di atas timbangan, WAAAAAA....!!!Gawat!!! TURUN 4 Kg!!!
Asalnya 45 jadi 41..Huuu :((
Jadi teingat perkataan teman saya di tempat les, "Risma, kok kamu ngurusan ya?"
"Iya dong, I'm so slim gitu.",jawab saya sekenanya.
Di rumah, saya coba menimbang, ternyata memang turun..Huaaa...:((

  "Lapeer...tapi males makan." Itulah, yang sering saya katakan. Sampai-sampai, saat pelajaran biologi saya membayangkan manusia menjadi makhluk autotrof, bisa bikin makanannya sendiri. Punya klorofil, jadi bisa berfotosintesis. Dengan bantuan sinar matahari, saya tinggal nongkrong di lapangan pas jam istirahat. Dengan begitu saya tidak memerlukan orang lain untuk menyiapkan saya makanan.Tapi, itu impossible.

  Kenapa bisa turun ya?


Ya sudah, dicoba tips dibawah dulu deh...

  
Tips menaikkan berat badan :
Pertama, porsi lemak agak lebih banyak, namun tetap menganut pola diet seimbang. Lemak lebih gurih, untuk menambah napsu makan.

Kedua, menjalankan aktivitas olahraga untu memperbaiki metabolisme.

Ketiga, menaikkan asupan makanan secara bertahap dalam porsi besar

Sumber: Majalah Nirmala dengan perubahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Idemu, memberiku inspirasi baru