Minggu, 09 Oktober 2011

Blue Clown (My heart is in it)

Banyak hal yang terjadi belakangan ini dan sebenernya ingin saya share semua.
Tapi khusus malam ini, saya ingin sangat berterima kasih kepada kaka tingkat saya yang dengan kejeniusannya dapat membuat saya tertawa terpingkal-pingkal.
Those stories about you bring me blend with your own life.
Stalker?? Haha mungkin malam ini, IYA!
Kegiatan penyadapan lewat cyber space yang tentunya legal. HAHAHA
Mulai dari FB, Blog sampai Twitter.
Entahlah saya sangat bersemangat. Thanks for being a blue clown :)
But, i don't wanna be torn into pieces anymore.
Entahlah, tapi saat ini sangat mengaguminyaaaa :))))
Dan aku sangat bersyukur setelah mengetahui kemuslimannya
Sesuatu yang selalu menjadi alasan kuat untuk berhenti, terjawab sudah..HAHAHA
Apa ini? Hanya kagum saja kan? Apa akan selamanya?
Ahaha Terserahlah! Anyway, thanks a lot :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Idemu, memberiku inspirasi baru